Wednesday, September 16, 2009

JOB VACANCY : PT.YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA

As one of multinational company which has famous brand in the world, we are seeking for talented and high caliber candidates who are looking for more challenges to join as part our growth for the following positions :

STAF ENGINEERING

QUALIFICATIONS :

* Male, age 23-30 years
* D3/S-1 degree majoring Electrical Engineering
* Proficient in English both oral & written
* TOEFL score min.500
* Computer Literate
* Ready to work immediately & willing to be stationed in Pasuruan-Jawa Timur


Please summit your CV, recent photograph, phone number and send with code position on the left above corner of envelope not later than one week from this advertisement date to :


PERSONNEL & GA DEPARTMENT
PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA
Jl. Rembang Industri II / 9 - 11 Pier - Pasuruan

Jawa Timur

or send email to : fauzia_ilmi@gmx.yamaha.com


ONLY SHORT LISTED CANDIDATES WILL BE NOTIFIED FOR INTERVIEW

DEPARTEMEN DALAM NEGERI; LOWONGAN KERJA CPNS 2009 D3 S1 S2

PENGUMUMAN
Nomor : 800/2718/SJ
TENTANG
PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN DALAM NEGERI
TAHUN ANGGARAN 2009

depdagri_logo, depdagri, cpns depdagriDalam rangka mengisi formasi pegawai Departemen Dalam Negeri R.I. Tahun Anggaran 2009, Departemen Dalam Negeri memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berijazah Pasca Sarjana (S.2), Sarjana (S.1) dan Sarjana Muda (D.3) untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Departemen Dalam Negeri, persyaratan sebagai berikut :
I. Persyaratan Umum Pelamar

a. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
b. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
c. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta
d. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain
e. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ditentukan oleh Pemerintah (Khusus penempatan kedokteran pada Diklat Regional Makasar, Bukittinggi, Jogjakarta dan IPDN Jatinangor)
f. Sehat jasmani dan rohani

II. Persyaratan Khusus

Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (minimal B) atau Perguruan Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Departemen Pendidikan Nasional dan, dengan persyaratan :
1. Mempunyai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurang bagi lulusan :
a. Magister (S.2) minimal 3,20 (tiga koma dua puluh).
b. Sarjana (S.1) minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
c. Diploma 3 (D.3) minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
2. Berusia Maksimum :
a. 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1977) untuk tingkat Magister (S.2).
b. 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1979) untuk tingkat Sarjana (S.1).
c. 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981) untuk tingkat Diploma 3 (D.3).

Tata Cara Pendaftaran

a. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui website Departemen Dalam Negeri www.depdagri.go.id mulai tanggal 13 September 2009 Pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 17 September 2009 Pukul 24.00 WIB.
b. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran, melengkapi data, dan secara system dinyatakan memenuhi syarat akan memperoleh Nomor Registrasi.
c. Dalam melakukan registrasi untuk pengisian alamat pelamar, harus disesuaikan dengan domisili saat ini dan mudah dihubungi.
d. Pelamar wajib mencetak formulir registrasi pendaftaran secara online (setelah memperoleh Nomor Registrasi), membubuhi pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm dan menandatanganinya sebagai salah satu syarat pendaftaran ulang dengan cara pengiriman berkas lamaran yang disampaikan kepada Panitia Penerimaan CPNS Departemen Dalam Negeri Tahun Anggaran 2009.
e. Berkas lamaran yang tidak lengkap, atau terdapat perbedaan data antara database pelamar dengan berkas yang disampaikan akan dinyatakan “tidak memenuhi syarat atau gugur”
f. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran, Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos Tercatat mulai tanggal 13 September 2009 s.d 24 September 2009 (CAP POS), ditujukan kepada :
Ketua Panitia Penerimaan CPNS Departemen Dalam Negeri T.A. 2009PO BOX 2592JKP 10025
g. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.
h. Formulir Registrasi online harus dilengkapi dengan lampiran :
1. Formulir lamaran penerimaan CPNS yang telah dicetak, dibubuhi materai Rp. 6.000,- dan ditandatangani;
2. Satu lembar fotokopi ijazah terakhir (S.2, S.1, dan D.3) berikut transkip nilai yang sudah dilegalisir (cap dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Direktur Program atau Ditjen Dikti Depdiknas bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri (Surat Keterangan Kelulusan/ijazah sementara tidak dapat diterima);
3. Fotokopi Akte Kelahiran;
4. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
5. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Depnakertrans) yang masih berlaku;
6. Daftar Riwayat Hidup (CV) tulis tangan menggunakan huruf CETAK dengan tinta hitam;
7. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
8. Fotokopi surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah;
9. Pas foto terakhir ukuran 3 X 4 (berwarna) sebanyak 3 lembar: 1 lembar foto ditempel di formulir lamaran yang telah dicetak dan 2 lembar lainnya ditulis nama pelamar di bagian belakang foto dan dimasukkan dalam amplop;
i. Berkas lamaran disusun rapi sesuai dengan urutan lampiran dalam map snelhecter dan dimasukan dalam amplop berwarna coklat. Warna Map bagi pendidikan S.2 (Biru), S.1 (Kuning), D.3 (Merah). Pada sudut kiri atas bagian depan amplop dan map lamaran ditulis Nomor Registrasi hasil pendaftaran online (sesuai contoh amplop);
j. Pemanggilan dan Nomor peserta test penyaringan CPNS T.A. 2009 serta materi test yang diujikan, tempat dan tanggal pelaksanaan akan diberitahukan/dikirimkan melalui “Pos atau Website www.depdagri.go.id”.

KETENTUAN LAIN–LAIN

1. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat
2. Lamaran yang disampaikan sebelum pengumuman ini dibuat dinyatakan tidak berlaku
3. Setiap pelamar yang memberikan informasi tidak benar akan dituntut sesuai ketentuan yang berlaku
4. Pelamar yang mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS Departemen Dalam Negeri dapat dituntut sesuai dengan Peraturan Perundangan yang berlaku tentang tindakan yang merugikan negara
5. Pengumuman dan informasi lain yang berkaitan dengan seleksi CPNS Departemen Dalam Negeri dapat dilihat melalui Website www.depdagri.go.id
6. Panitia tidak melayani komunikasi langsung dengan pelamar yang berkaitan dengan proses rekruitmen/lamaran
7. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar
8. Panitia membuka jalur pelayanan pengaduan/permasalahan tentang penerimaan CPNS tahun 2009 dilingkungan Depdagri bagi para pelamar melalui email Biro Kepegawaian : ” biro_kepegawaian@depdagri.go.id “

Jakarta, 12 September 2009an. SEKRETARIS JENDERALKEPALA BIRO KEPEGAWAIANSELAKUKETUA PANITIA PENYARINGAN CPNSPT.A. 2009
TTD
KISWANTO, SH


Kualifikasi Pendidikan





Kualifikasi Pendidikan sesuai dengan formasi yang tersedia dibawah ini dan telah ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara
KODE JENJANG PENDIDIKAN JURUSAN / PROGRAM STUDI JUMLAH FORMASI
1 S.2/PASCA SARJANA 01 ADMINISTRASI NEGARA 1
02 ADMINISTRASI PUBLIK 2
03 ILMU PEMERINTAHAN 2
04 ILMU KOMUNIKASI 1
05 EKONOMI MANAJEMEN 5
06 EKONOMI AKUNTANSI 3
07 EKONOMI STUDI PEMBANGUNAN 1
08 PSIKOLOGI 1
09 TEKNOLOGI PENDIDIKAN 1
10 PERENCANAAN PENDIDIKAN 1
11 TEKNIK SIPIL 1
12 ILMU LINGKUNGAN/PENGELOLAAN LINGKUNGAN 1
2 KEDOKTERAN 01 DOKTER UMUM 5
3 S.1/SARJANA 01 EKONOMI AKUNTANSI 21
02 EKONOMI MANAJEMEN/KEUANGAN PERBANKAN 16
03 EKONOMI STUDI PEMBANGUNAN 4
04 PLANOLOGI 5
05 TEKNIK SIPIL 5
06 TEKNIK MESIN 2
07 TEKNIK ARSITEKTUR 3
08 TEKNIK INDUSTRI 4
09 TEKNIK ELEKTRO 3
10 TEKNIK LINGKUNGAN 2
11 TELEKOMUNIKASI 2
12 ADMINISTRASI NEGARA 8
13 KOMUNIKASI 4
14 PUBLISISTIK/JURNALISTIK 2
15 ILMU POLITIK 5
16 ILMU PEMERINTAHAN 9
17 ADMINISTRASI NIAGA 2
18 KRIMINOLOGI 1
19 HUBUNGAN INTERNASIONAL 3
20 ADMINISTRASI PUBLIK 2
21 ILMU HUKUM 26
22 HUKUM PERDATA 2
23 HUKUM INTERNASIONAL 2
24 FILSAFAT 1
25 SASTRA/BAHASA INGGRIS 3
26 MANAJEMEN INFORMATIKA 4
27 TEKNOLOGI INFORMASI 3
28 SISTEM INFORMASI 2
29 TEKNIK INFORMATIKA 2
30 TEKNIK KOMPUTER 2
31 MIPA MATEMATIKA 2
32 KESEHATAN MASYARAKAT 1
33 PERTANIAN/AGROBISNIS 1
34 PERTANIAN/SOSIAL EKONOMI 2
35 PERTANIAN/AGRONOMI 2
36 TEKNIK INDUSTRI PERTANIAN 3
37 PERIKANAN/BUDIDAYA PERAIRAN 2
38 PERKEBUNAN 1
39 PETERNAKAN/TEKNOLOGI HASIL TERNAK 1
40 GEOGRAFI 2
41 STATISTIK 4
42 PSIKOLOGI 10
43 TEKNOLOGI PENDIDIKAN 4
44 PENDIDIKAN EKONOMI/AKUNTANSI 2
45 MANAJEMEN PENDIDIKAN 1
46 PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2
47 PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO 1
48 ANTROPOLOGI 2
49 SOSIOLOGI 1
50 SOSIATRI 1
51 PERHOTELAN 1
4 D.3/SARJANA MUDA 01 EKONOMI AKUNTASI 11
02 PERPAJAKAN 2
03 EKONOMI MANAJEMEN 3
04 MANAJEMEN ADMINISTRASI 1
05 KOMPUTER AKUNTANSI 1
06 KOMPUTER 10
07 TEKNIK KOMPUTER 2
08 SISTEM INFORMATIKA 2
09 MANAJEMEN INFORMATIKA 6
10 TEKNIK INFORMATIKA 3
11 ADMINISTRASI 3
12 SEKRETARIS 3
13 TEKNIK LISTRIK 3
14 TEKNIK ELEKTRO 2
15 PENGELOLA HASIL HUTAN 1
16 KEPERAWATAN 2
17 PERHOTELAN 1

More info klik : ppns.depdagri.go.id

Pendaftaran online klik : pendaftaran online

http://ppns.depdagri.go.id/peg/AddPegPage.aspx

Tuesday, September 15, 2009

PT.KALBE MORINAGA INDONESIA

PT. Kalbe Morinaga Indonesia is currently creating new organization in milk powder manufacturer. We would like to invite highest standards of professional in fulfilling our business goal and and objectives, for the following position:

Information Technology Staff (Code: IT) - Cikampek

Requirements:
*S-1 degree in Information Technology from reputable university with min.IPK 3.00
*Preferably having understanding about
1.ERP System
2.Visual Basic 6.0, VB Net, Form Builder, etc
3.Data base Programming (PL/SQL, SQL Server, MYSQL,Java Script, etc)
4.Report development (Crystal Report, Report Bulider, etc)
5.Backup data
*Min. 1 year having experience in similar position
*Male/Female
*Max. 28 tahun
*Have attention to detail, high motivated and willing to learn
*Willing to be located in Bukit Indah City, Cikampek


If you meet the above requirements and eager to join with us, please submit your application letter and Curriculum Vitae not later than October 15, 2009 to:

recruitment_kmi@kalbenutritionals.com

Write down the POSITION TITLE CODE you apply email subject.

All applications will be treated strictly confidential and only short listed candidates will be contacted for interview.

Job Vacancy Bank Ekonomi

Bank Ekonomi is established since 1990 and currently has been member HSBC Group. As a member of a World’s Local Bank, we would like to enlarge our business network and also give mutual advantage to customers.

We are proud to invite all smart, communicative and ambitious candidates to develop as:

:: MIS EXECUTIVE

Requirements :
1. Minimum Bachelor Degree (S1), majoring in Business Finance/ Accounting/ Financial Management preferably S2 in Business Finance/ Accounting/ Financial Management from overseas graduated
2. Having 7 years experience as MIS Finance within at least 5 years in Banking Industry preferably from foreign bank
3. Minimum 3 years experience in managerial level (Senior Manager)
4. Having financial analytical skills, knowledge on MI System
5. Having good Excel and Visual Basic
6. Fluent in English both oral and written

Tasks :

1. To analyze data for strategic decision making
2. To produce report for management tools
3. To support business by providing accurate and meaningful report and analysis

Secretary for Director

Requirements :

1. Female, min. 30 years old with D3 Secretary Background
2. Having proven track record as Secretary to Director (Expatriate) min. 10 years within 3 years in Banking Industry
3. Ability to adapt with arranging Executive’s tight schedule
4. Excellent communication in English both oral & written


Please submit your complete resume and photo to :

elvin.tobing@bankekonomi.co.id

Job vacancy Bank BII September 2009

To support our operational banking business, we are currently inviting talents who seek new challenges to apply for:
Lowongan Kerja Bank BII September 2009
Officer Development Program

ODP is a specialized fast track program offering rapid career advancement for ambitious and talented fresh graduates. Following twelve moths of
intensive training & development you will be assigned as Assistant Manager of SMEC or Corporate Banking in Jabodetabek area. You will be responsible to foster beneficial relationship between BII and its most important SMEC customers, and provide recommendation for them to reach their objectives. Since these assignments are crucial to sustain BII’s growth in the future, only the best talents are expected to fill this position

QUALIFICATIONS
•Min. Bachelor degree from reputable University
•GPA min. 2,75
•Posses good marketing networks and target oriented
•Strong business and financial analytical skill
•Strong interpersonal, communication and negotiation skill

HOW TO APPLY
You can quick apply to this web site or send your application and comprehensive resume, with code ODP-Jakarta on the envelope not later than 2 (two) weeks after the date of advertisement to:
HR Recruitment BII
Wisma Kodel 4th Floor
Jl. HR. Rasuna Said Kav B4
Kuningan-Jakarta Selatan 12920

Position: Sales Executive (SE)

Requirements:

*Minimum S1 Degree from any discipline
*Minimum GPA 2, 75
*Having experience as marketing staff from banking or any financial industry would be an advantage
*Possess strong communication and interpersonal skill
*Having wide networking and target oriented
*Maximum age 28 years old

How to Apply

Interested candidates are welcome to send their comprehensive resume together with recent photograph indicating SE in the subject line to: HRM-Rel@bankbii.com