Saturday, September 5, 2009

Jobs Opening in Sheraton Hotel Yogyakarta Indonesia

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa is looking for young energetic candidates to join our winning team as:

IT SUPPORT

General requirements for the above vacancy:
• Single male maximum 29 years,
• S1 Graduate from reputable IT / Computer school,
• Willing to work on flexible workinghours.

• Helpful and communicative.
• Excellent knowledge in networking, PHP/SQL, Windows Office application.
• Knowledge of Fidelio, Delphi would be an advantage.

Should you are interested to apply please send complete application and resume with recent photograph latest by 24 September 2009 to:

Director of Human Resources
Sheraton Mustika Yogyakarta, Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7
Yogyakarta 55282

Email: Agus.Sunarto@sheraton.com (Not more than 300 KB in size please).

PT PAN BROTHERS TBK; LOWONGAN KERJA JOB VACANCY

We are a leading export oriented and integrated garment manufacturer. Due to our continued business expansion, we invite highly qualified and dedicated individuals for the following position:

SENIOR MERCHANDISER (TANGERANG)

Requirements:
* Female/ Male
* Have experience min. 3 years preferably in Knit Garment
* Impressive communication and negotiation skill
* Fluency in English
* Able to follow up order from preparation, sampling process, handling materials, production status control, until shipment
* Willing to be located in Tangerang

Interested candidates, please send application letter, CV & recent photograph within 2 weeks to:


PT PAN BROTHERS TBK
CORPORATE HUMAN RESOURCES MANAGEMENT
Jl. Raya Siliwangi No. 178 Alam Jaya, Jatiuwung
Tangerang 15133

or by e-mail to: recruitment@pbrx.co.id

DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM; LOWONGAN KERJA CPNS SEPTEMBER 2009

DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM

REPUBLIK INDONESIA

P E N G U M U M A N


Nomor : KP.01.03-Mn/490

PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL

DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM

TINGKAT PASCA SARJANA (S.2) DAN SARJANA (S.1) UNTUK GOLONGAN III

TAHUN ANGGARAN 2009


Departemen PU Republik Indonesia membuka kesempatan kepada para Pasca Sarjana dan Sarjana bagi yang Berwarga Negara Indonesia baik pria maupun wanita untuk mengikuti seleksi pengadaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan ketentuan :

1. KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN JUMLAH :


No.
JURUSAN/PROGRAM STUDI
JUMLAH FORMASI


Pasca Sarjana (S.2) 42 orang


1. Teknik Sipil Pengairan 20 orang

2. Teknik Sipil Jalan 9 orang

3. Teknik Sipil Konstruksi / Struktur 7 orang

4. Perencanaan Wilayah Kota 6 orang


Sarjana (S.1) 499 orang


1. Teknik Sipil Pengairan 85 orang

2. Teknik Sipil Jalan 84 orang

3. Teknik Sipil Konstruksi / Struktur 48 orang

4. Perencanaan Wilayah Kota 26 orang

5. Arsitektur 34 orang

6. Geodesi / Geodinamika 13 orang

7. Geologi / Geofisika / Geoteknik 9 orang

8. Teknik Lingkungan 29 orang

9. Teknik Mesin 7 orang

10. Teknik Industri 5 orang

11. Teknik Elektro Arus Lemah 5 orang

12. Geografi 7 orang

13. T.Informatika 28 orang

14. Manajemen Informatika 11 orang

15. Desain Grafis 2 orang

16. Statistik 5 orang

17. Hukum Perdata 20 orang

18. Ekonomi Akuntansi 27 orang

19. Ekonomi Manajemen 6 orang

20. Ekonomi Pembangunan 8 orang

21. Administrasi Negara 24 orang

22. Sosial 3 orang

23. Sosiologi 2 orang

24. Komunikasi / Publisistik 9 orang

25. Perpustakaan 2 orang



2. PERSYARATAN UMUM :


1. Warga Negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani.

2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.

3. Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain.

4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS / PNS / Anggota TNI / Polri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Polri serta Anggota TNI / Polri.

6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

7. Minimal mengerti / mengetahui penggunaan dasar komputer (microsoft office) dan internet (browsing & surat elektronik)


3. PERSYARATAN KHUSUS BAGI PELAMAR UMUM :

1. Berijazah Pasca Sarjana (S2) dan atau Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat akreditasi (minimal B) atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Departemen Pendidikan Nasional, dengan persyaratan Indek Prestasi Komulatif (IPK): untuk S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan S2 minimal 3,25 (tiga koma dua lima). Bagi pelamar berpendidikan S.2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S.1.

2. Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang tersedia yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara.

3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan bahasa inggris yang masih berlaku yang diterbitkan pada tanggal 1 Oktober 2008 atau sesudahnya. Hasil Test yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah sebagai berikut :

* EPT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal : 450 untuk S.1 dan 475 untuk S.2.

* TOEFL ? IBT (Internet Base TOEFL) yang diterbitkan oleh The Indonesian International Education Foundation (IIEF) dengan nilai minimal 53 untuk S.1 dan 64 untuk S.2.


* IELTS yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Australia (IDP) 4.5 untuk S.1, dan 5.5 untuk S.2.



4. U s i a :

* Tidak lebih dari 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada 1 Desember 1981 atau sesudahnya) untuk tingkat Sarjana (S1).

* Tidak lebih dari 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada 1 Desember 1979 atau sesudahnya) untuk tingkat Pasca Sarjana (S2).


4. PERSYARATAN KHUSUS BAGI PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM :

1. Merupakan pegawai yang tercatat dalam Database Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum. Bagi pegawai yang tidak tercatat, maka secara otomatis diperhitungkan sebagai pelamar umum.

2. Berijazah Pasca Sarjana (S.2) dan atau Sarjana (S.1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat terakreditasi atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Departemen Pendidikan Nasional. Bagi pelamar berpendidikan S.2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S.1.

3. Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang tersedia yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara.

4. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan bahasa inggris yang masih berlaku yang diterbitkan pada tanggal 1 Oktober 2008 atau sesudahnya. Hasil Test yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah sebagai beriku :

* EPT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal : 450 untuk S.1 dan 475 untuk S.2.

* TOEFL ? IBT (Internet Base TOEFL) yang diterbitkan oleh The Indonesian International Education Foundation (IIEF) dengan nilai minimal 53 untuk S.1 dan 64 untuk S.2.

* IELTS yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Australia (IDP) 4.5 untuk S.1, dan 5.5 untuk S.2.


* TOEFL Prediction dari Perguruan Tinggi Negeri dengan nilai : 450 untuk S.1 dan 475 untuk S.2.



5. Berusia tidak lebih dari 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada 1 Desember 1974 atau sesudahnya) untuk tingkat Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S.2).

6. Telah bekerja sebagai pegawai tidak tetap sebelum 1 April 2007 yang dinyatakan dengan Surat Keterangan dari Sekretaris Satminkal / Direktur / Kepala Biro / Kepala Pusat di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum.


5. PENDAFTARAN :

1. Proses pendaftaran Pelamar dapat dilihat melalui Website Departemen Pekerjaan Umum di http://www.pu.go.id.


2. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan secara system dinyatakan memenuhi syarat maka akan diberikan nomor berkas yang harus dicetak. Berkas tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama persyaratan lain yang ditentukan.

3. Periode Pendaftaran online dibuka mulai tanggal 3 s.d. 30 September 2009.

4. Kelengkapan Berkas dapat dikirimkan setelah mendaftar secara online dan mendapatkan No. Berkas dan telah diterima panitia paling lambat tanggal 5 Oktober 2009 jam 15.00

5. Pengiriman Berkas hanya melalui Kotak Pos 541 JKTM 12700 dan ditujukan kepada :



Ketua Panitia Pengadaan CPNS 2009

Departemen Pekerjaan Umum


Kotak Pos 541

JKTM 12700



6. Kelengkapan lamaran bagi Pelamar Umum

1. Hasil cetak Nomor Berkas sesuai yang diperoleh pada saat pendaftaran secara online, dibubuhi meterai dan ditandatangani.

2. Dilengkapi dengan dokumen pendukung berupa :

1. Fotocopy ijazah S.2 atau S.1 berikut transkrip dari Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang sudah dilegalisir sesuai persyaratan :

* Universitas / Institut, oleh Rektor / Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik.


* Sekolah Tinggi, oleh Ketua / Pembantu / Ketua Bidang Akademik.

* Ijazah yang diterbitkan oleh Perguruan Tinggi Luar Negeri oleh Pejabat yang berwenang di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.



2. 1 (satu) Duplikat / fotocopy legalisir Sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris sesuai persyaratan.

3. 3 (tiga) lembar pas photo ukuran 3 x 4 cm (berwarna) dan nama pelamar dituliskan di bagian belakang.

4. Fotocopy KTP yang masih berlaku.

5. Fotocopy Akte Kelahiran.

6. Surat Pernyataan yang bersangkutan bersedia ditempatkan di seluruh daerah di Indonesia.

7. Surat Pernyataan bersedia membayar ganti rugi pengunduran diri (bagi yang diterima dan mengundurkan diri) sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) bermeterai Rp. 6.000,- sesuai dengan contoh dalam website.


8. Khusus PTT dilengkapi dengan Surat Pernyataan dari Sekretaris Satminkal / Direktur / Kepala Biro / Kepala Pusat terkait dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas..



3. Berkas lamaran disusun rapi dalam map snelhecter dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat. Warna Map untuk pelamar umum : S.1 (kuning), S.2 (biru). Untuk Pegawai Tidak Tetap : S.1 (merah), S.2 (coklat).

4. Cantumkan informasi pelamar pada amplop (disediakan oleh sistem pada saat selesai pendaftaran online).

5. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau terdapat perbedaan data antara database pelamar dengan berkas yang disampaikan akan dinyatakan tidak memenuhi syarat



6. PENDAFTARAN :


Berikut adalah Tahapan dan Jadwal Seleksi dalam Pengadaan PNS Departemen PU Tahun 2009 :



No.
TAHAPAN / JADWAL SELEKSI
TANGGAL


1. Pendaftaran secara Online
3 ? 30 Sept 2009


2. Penerimaan Berkas
3 Sept ? 5 Okt 2009


3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

11 Okt 2009


4. Pengambilan Tanda Peserta Ujian
14? 16 Okt 2009


5. Ujian Tertulis
17 Okt 2009


6. Pengumuman Hasil Test
24 Okt 2009


7.Pemberkasan Ulang
26 Okt ? 6 Nov 2009

8.Penyampaian secara simbolis SK CPNS 2009
3 Des 2009


Seleksi dilakukan dengan tahapan (sistem gugur) sebagai berikut :


1. Seleksi Administratif dengan melihat pemenuhan persyaratan di atas, dan yang tidak memenuhi persyaratan akan gugur. Hanya mereka yang dinyatakan lulus seleksi administratif yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis melalui pengumuman di website Departemen Pekerjaan Umum dan papan pengumuman Departemen Pekerjaan Umum.

2. Bagi pelamar yang lulus Seleksi Administratif diharuskan untuk mengambil Tanda Peserta Ujian, waktu dan lokasi pengambilan Tanda Peserta Ujian akan ditentukan kemudian.

3. Tanda Peserta Seleksi Ujian Tertulis diambil sendiri oleh calon peserta (tidak dapat diwakilkan) dengan membawa dokumen asli berupa: ijazah, Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris, transkrip nilai dan akte kelahiran untuk diperlihatkan kepada panitia.


4. Ujian tertulis meliputi Test Pengetahuan Umum (TPU) yang terdiri dari : Pengetahuan Ke-PU-an, Bahasa Indonesia, Pancasila, Tata Negara, Sejarah dan Kebijakan Pemerintah. Test Bakat Skolastik (TBS), Pengetahuan Khusus/Substansi, Test Skala Kematangan (TSK). Waktu dan lokasi Ujian Tertulis akan ditentukan kemudian.

5. Hasil Ujian tulis akan diumumkan melalui website Departemen Pekerjaan Umum dan papan pengumuman Departemen Pekerjaan Umum.



7. LAIN-LAIN :


1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Pekerjaan Umum tidak dipungut biaya.

2. Departemen PU tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum ? oknum yang mengatasnamakan Departemen Pekerjaan Umum atau Panitia sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran ? tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon PNS.

3. Panitia membuka jalur pelayanan telephone (hotline) bagi para pelamar pada hari dan jam kerja (3 s.d. 30 September 2009, Senin ? Jumat, 09:00 ? 15:00 WIB) :


Persyaratan Administratif
Sistem Online

0857 163 55447 (Sdri. Wenny)

0857 163 55448 (Sdri. Dewi)
0857 163 55449 (Sdr. Sam)


4. Lamaran tanpa nomor berkas lamaran dianggap tidak berlaku dan tidak akan diperiksa oleh panitia. Panitia hanya memeriksa 1 (satu) berkas lamaran untuk 1 (satu) Nomor Berkas.

5. Surat Keterangan Kelulusan / Ijazah sementara dapat diterima, dengan syarat Pelamar dapat menyertakan Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak Universitas sudah dapat mengeluarkan ijazah asli yang bersangkutan pada saat yang bersangkutan mengambil Nomor Peserta Ujian. Bagi Pelamar yang tidak dapat menunjukkan Ijazah asli, maka yang bersangkutan tidak dapat mengambil Nomor Peserta Ujian.

6. Bagi Pelamar lulusan luar negeri harap melampirkan konversi transkrip nilai yang disahkan oleh Ditjen Dikti Depdiknas.

7. Berkas lamaran yang dikirimkan kepada Departemen Pekerjaan Umum sebelum pengumuman Pengadaan PNS Tahun 2009 dianggap tidak berlaku.

8. Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

9. Hal ? hal lain yang berkaitan dengan pengadaan dan seleksi PNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2009 dapat dilihat pada website Departemen PU (http://www.pu.go.id) dan para pelamar disarankan untuk terus memonitor perkembangannya.



Jakarta, 3 September 2009A.N MENTERI PEKERJAAN UMUM

Sekretaris Jenderalttd

Ir. AGOES WIDJANARKO, MIP

NIP. 110023320

Vacancy in Oil & Gas industry Engineers Jobs

We are National Service Drilling Contractor in Oil & Gas industry; 3 positions

Posting date : Friday, September 04, 2009 Expiry date : Friday, September 18, 2009
JOB VACANCY

We are National Service Drilling Contractor in and Urgently seeking for professional candidate as

HSE Coordinator, HSE Inspector & Administrator

Requirements:

A. HSE Coordinator
1. Male, maximum 35 years old
2. Bachelor degree in Safety or Environment or other related discipline with a least 5 (five) years working experience in Safety Rig
3. Must be familiar with Drilling Rig Operational (Exploration, Workover, Well Service)
4. Must be fluent in English, both oral and written
5. Computer literate (Microsoft Office) is a must
6. Possess General K3 from Ministry of Manpower or other HSE Certificate
7. With the ability to work independently and good team work
8. Good leadership, interpersonal and communication skills
9. Knowledge in ISO 9001:2000, OHSAS 18001:2007 and SMK3

B. HSE Inspector
1. Male, maximum 35 years old
2. Min. D3 / S1 in Mechanical, Electrical with at least 3 (three) years working experience in Inspection Oil & Gas
3. Must be familiar with Inspection NDT in Oil & Gas
4. Must be fluent in English, both oral and written
5. Computer literate (Microsoft Office) is a must
6. Must have certificate NDT MT, PT & UT level II
7. With the ability to work independently and good team work
8. Willing to work in North Sumatera, South Sumatera, Central Sumatera, Jakarta, and Java

C. Administrator
1. Female, 23 – 25 years old
2. Min. D3 in Administration or other related discipline with at least 1 (one) year working experience
3. Understand the business contract, administration, and some simple finance administration
4. Must be fluent in English, both oral and written
5. Computer literate (Microsoft Office) is a must

How to Apply:
Please send your complete resume in English / Bahasa to:
VP General Affair and Human Resources
PO BOX 4361
JKP 10043

PT ARTA BOGA CEMERLANG; JOB VACANCY

We are multinational Consumer Goods Company of Indonesia, with head office in Jakarta. We are specialize in sales and distribution for our corporate manufacturing of foods and beverage.

NOW! We are expanding our business and open our doors to highly motivated and performance-oriented individuals who want to contribute and participate in the rapid growth of our company.

Head of Distribution Survey & Teritory

Requirements :
*Male, min 30 years old
*Reputable University graduate in Industrial or Informatics Engineering, with GPA min 3.00
*Having minimum 3 years experience in similar position especially in Consumer Good Distribution Company
*Having knowledge of research and teritory for distribution
*Good interpersonal skills, able to work in team, strong leadership skills, analytical thinking, result-oriented, composure under pressure
*Fluent in English and Computer Literate


If You meet the requirements, please send your comprehensive resume with recent photograph, copy of academic transcript & ID Card to the following address:


RECRUITMENT PUSAT

PT ARTA BOGA CEMERLANG

Jl. Palmerah Barat no. 82

Jakarta Barat 11480

Email : recruitment.distribusi@orangtua.co.id

METRO TV; New Job Vacancy

DIBUTUHKAN SEGERA!!!

IT PROGRAMMER

Persyaratan :

*Pria
*S1 Jurusan Manajemen Informatika / Sistem Informasi
*Usia Maksimal 27 th
*Menguasai LAN, Windows / LINUX Environment, Networking dan Troubleshooting
*Menguasai Bahasa pemrograman Dot Net, Visual Basic, Java, ASP. dan SQL
*Bersedia bekerja dalam shift

IT BROADCAST SUPPORT

Persyaratan :

*Pria
*S1 Jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi
*Usia Maksimal 25 th
*Menguasai LAN, Windows / LINUX Environment
*Menguasai Networking dan Troubleshooting
*Bersedia bekerja dalam shift

Kirimkan CV dan Lamaran Anda ke email:

recruitment@metrotvnews.com

Tulislah Posisi yang dituju sebagai Subject di email Anda

Job Vacancy from Network Service Dept. Manager Jakarta

Network Service Dept. Manager

( code : NSDM )

Specific Requirements:

· Bachelor Degree in computer science from reputable university

· In-depth knowledge of network project, monitoring & other network administrative tools

· Having experience on complex network infrastructure projects which involved on various technologies and brand: LAN, WAN, WIFI, Internet, MPLS

· Experience with the enterprise/carrier-class routers and switches.

· Network certification (CCNA, CCDA or CCNP / CCDP) is a plus.

· Min. 5 years experience in same position with minimum 1 year experience in managerial position

· Ability to work independently or in a team

· Excellent written and communication skills

· Have a good ability in problem handling and problem solving

· Fluent in English both oral and written

Please submit a comprehensive resume, current and expected salary details and recent photograph (with position on the subject) not later than 10 days from the date of advertised to:

Attn. HRD Department

E-mail: Bismo.Praharto@Metrodata.co.id

Only short listed candidates will be notified

Thursday, September 3, 2009

Vacancy Institutional Marketing Officer Indocare Citrapasific

Established in 1988, PT. Indocare Citrapasific started its business as a marketing company of imported health food and transparent soap. In accordance with company’s mission to provide holistic approach to human well-being, we have wide range and worldwide products, such as HOLISTICARE products (Ester C), Biocare, Vitacare, Nutracare, etc. Our competitive product price, one-stop services and consistent quality of products have enabled us to expand our market towards some of the well-known personal care and health food companies in the retail and direct selling sector.

In addition, the implementation of ISO 9001:2000 is another proof of our commitment to assist our customers to excel in a highly competitive market place by providing high quality products.
Our focus is to fulfill the needs of our customers, providing them with the best products and services possible. In pursuit of those, we strive to provide the highest standards of business ethics and personal integrity.
To achieve our vision and mission together with our great team, we invite professional & talented candidates who seek for challenges to fulfill the position below :
Institutional Marketing Officer
(Jakarta Raya - Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat)
Responsibilities:
1. As an Institutional Marketing Officer you should search for new clients & maintain clients regarding to your responsibility, to sale our services in skin care and health food contract manufacturing, both local & worldwide clients
2. Handling customer project in developing and producing variants products of skin care & health food
Requirements:
* Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Marketing, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
* Female, age between 23-32 years old
* Required skill(s): Negotiation Skill, Coordinating Skill, Planning, Project Coordination And Management.
* Strong willing to learn, a good persuader & negotiator
* Able to work under pressure or within limited time
* Good time management (Planning) and goal oriented
* Required language(s): English, Mandarin is an advantage
* At least 1 year of working experience as Account Executive, Marketing Officer or Sales in FMCG Business
* Applicants must be willing to work in Meruya Utara,Kembangan,Jakarta Barat.
* Preferably Senior Staffs specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
* Full-Time positions available.
Should you dare to challenge and meet the requirements above, kindly send your complete resume before August 31st 2009 to:
PT INDOCARE CITRAPASIFIC
Kompleks Perkantoran Taman Meruya Blok N 21-26
Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat 11620
or by
Email to: recruitment@indocare.com

Vacancy from MNC Group (RCTI, TPI, Global)

MNC is a leading integrated media and multimedia group with the focus on broadcasts and quality contents by means of technologies suitable to meet the needs of the market; we are now looking for self driven and dynamic professional to join our team as:
MARKETING MANAGER
In details, you will be responsible for:
· Developing & maintaining business relationship with the partner & channel for promotion & selling activity.

· Analyzing the product/program to achieve better selling
To be a successful in the position, you will be:
Female, max 30 years old
Bachelor degree in any disciplines with exposure in sales/marketing of CP/Telco operator/IT industry/Media/FMCG.
Having excellent interpersonal/communication skill, smart and strong leadership
Good in Ms. Office is a must
Proficient in Bahasa and English
Please send your comprehensive resume to:
rekrutmen@mncgroup.com

PT PLN (Persero); LOWONGAN KERJA BUMN SEPTEMBER 2009

PT Pembangkitan Jawa-Bali sebagai salah satu Anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang Pembangkitan Listrik di Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putra terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai Tenaga Teknik Operasi dan Pemeliharaan PT PJB melalui Program On the Job Training (OJT), dengan persyaratan sebagai berikut:
Persyaratan
* Pendidikan
o D3: Jurusan Listrik/Elektronika/Instrumentasi (DL), Mesin (DM)
o D1/SMK 4 thn: Jurusan Listrik/Elektronika/Instrumentasi/Komputer (JL), Mesin (JM)
* Batas Usia
o D3: Kelahiran tahun 1986 dan sesudahnya
o D1/SMK 4 thn: Kelahiran tahun 1988 dan sesudahnya
* Nilai Akademis
o D3: IPK minimal 2,75
o D1: IPK minimal 2,75 dan harus berasal dari SMA IPA atau SMK Jurusan Listrik/Mesin/ Elektronika/Instrumentasi/Komputer
o SMK 4 thn: Nilai rata – rata UAN minimal 7 (tujuh), dengan nilai matematika min. 7 (tujuh)
* Jenis Kelamin: Laki – laki
* Status: Belum menikah
* Kondisi Fisik
o Sehat jasmani dan rohani (tidak memiliki ketunaan fisik yang dapat menghambat aktivitas kerja)
o Tinggi Badan minimal 160 cm, berat badan proporsional
o Tidak buta warna
o Bebas narkoba
o Tidak bertato & tidak bertindik
o Bagi yang berkacamata, toleransi maksimal 4 dioptri.

Pengajuan Lamaran

* Pelamar terlebih dahulu mengisi aplikasi online yang terdapat di website PT PJB (ada di link dibawah artikel) menu “karir”, selanjutnya mencetak form isian CV tersebut.
* Pelamar mengirimkan Lamaran dengan mencantumkan Kode Jurusan yang dipilih sesuai butir diatas
* pada sampul surat lamaran (pojok kanan atas), dengan menyertakan kelengkapan berkas:
o Surat lamaran
o Form isian CV yang terdapat di website PT PJB, yang telah diisi lengkap dan dicetak (hard copy)
o Copy ijasah :
o D1/SMK 4 thn: SD, SMP, SMA/SMK 4 th, D1
o D3: SD, SMP, SMA/ SMK, D3
o (Copy ijasah pendidikan terakhir harus dilegalisir)
o Copy transkrip/daftar nilai terakhir yang telah dilegalisir
o Copy KTP dan akte kelahiran
o Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar
o Surat Keterangan sehat terbaru dan tidak buta warna dari dokter umum
o Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
* Melampirkan pernyataan diri di atas meterai Rp. 6.000,- tentang:
o Kesanggupan untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PJB dan bersedia menjalani ikatan dinas selama 4 (empat) tahun secara berturut-turut sejak menjalani On the Job Training (OJT).
o Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.
o Bagi yang mempunyai ijazah lebih tinggi dari tingkat pendidikan yang dilamar, tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimilikinya.
o Sanggup menunda pernikahan selama masa On the Job Training (OJT) 1 tahun.
o Tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat/ikatan dinas.
* Pendaftaran/ lamaran ditujukan kepada:

KONSULTAN REKRUTMEN
CALON TENAGA OPERATOR DAN TEKNISI PEMELIHARAAN
PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI
Kotak Pos/PO BOX. 10 SB IKIP, Surabaya
Ketentuan Lain

* Lamaran diterima via Kotak Pos paling lambat tanggal 11 September 2009 (Cap Pos Pengiriman).
* Pelamar diperbolehkan mengajukan lamaran hanya pada satu jurusan.
* Tidak dilakukan komunikasi (surat menyurat, telepon) selama tahapan seleksi berlangsung.
* Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

PT.HONDA LOCK INDONESIA

We are PT. Honda Lock Indonesia an Automotive Component Company located in Kawasan Industri MM2100 Cibitung. In order to support our business, we are looking for young dynamic person to strengthen our team in the future.

If you are a person who ready for a challenge and team player, join us in a company with sport culture for career opportunity as :

Engineering/Maintenance Staff

Qualifications:

*Male, maximal 30 years old
*Having experience in maintenance Injection Machine and Die Casting Machine at least for 3 years
*Minimal Diploma Degree major in Engineering
*Preferably proficiency in English and Japanese
*A team player with good communication skill
*Job Location: Cikarang - Bekasi

Dies Maintenance Staff

Qualifications:

*Male, maximal 22 years old
*Minimal STM / Diploma Mechanical
*Able to operate NC MILLING MACHINE and CAD CAM SOFTWARE
*Preferably having experience in Dies Making
*Preferably having experience in Automotive Manufacture
*Job Location: Cikarang - Bekasi

Import Staff

Qualifications:

*Male, maximal 30 years old
*Candidate must have at least 3 years experience in Export Import preferably in a Japanese Company
*Having good knowledge in Import-Export Procedure
*Minimal Diploma Degree major in Economic
*Proficiency in English and Japanese both verbal and written
*A team player with good communication skill
*Job Location: Cikarang - Bekasi

Send your Applications Letter

Photograph CV and other Supporting Documents to :

pratomo@hondalock.co.id or idaayu.kusumawardani@yahoo.com

Vacancy from PT.BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk;

Bank terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 920 kantor cabang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Relationship Manager - Commercial Banking

Bank Mandiri membutuhkan tenaga profesional dan berpengalaman untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Relationship Manager (RM)

Kualifikasi:
1. Pria/wanita, berpenampilan menarik
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Pendidikan minimal S1 dengan IPK min. 2.75 dan diutamakan dari bidang Ekonomi, Hukum, Pertanian, Pertambangan dan Teknik
4. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang marketing/kredit/account officer/RM di institusi perbankan dengan segmen Small, Commercial dan Large Commercial
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
6. Lebih diutamakan menguasai Bahasa Mandarin dan/atau Bahasa Inggris
7. Memahami transaksi trade service/finance
8. Dapat bekerja baik secara independen maupun dalam team
9. Energik, mandiri dalam bekerja, motivasi kerja tinggi
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Commercial Banking



Kirimkan CV anda ke Rosdiana.Saragih@bankmandiri.co.id dan Yeti.Oktralika@bankmandiri.co.id